Hasil Laga Uji Coba Arema vs Deltras Sidoarjo, Lupa Caranya Mencetak Gol

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs Deltras Sidoarjo digelar secara tertutup di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu, Kamis (21/3/2024) sore. Secara mengejutkan, Skuad Singo Edan seolah lupa caranya mencetak gol ke gawang lawan.

Dihelatnya laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Arema jelang laga Pekan 30 Liga 1 2023-2024. Mereka bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Tak heran jika laga uji coba ini dipakai untuk mengevaluasi persiapan tim sebelum tampil di derby Jawa Timur melawan sang rival. Makanya, skor akhir dalam laga uji coba dalam kondisi pemainnsedang berpuasa ini tak penting bagi pelatih Widodo Cahyono Putro.

Pada babak pertama, kedua tim hanya bermain imbang sama kuat, dengan skor 0-0. Alih-alih mencetak gol, di paruh kedua, gawang Arema justru mampu dibobol dua kali oleh Rezky Renaldy El Has di menit 48 dan 72.

Maksimalkan Waktu Persiapan Usai Laga Uji Coba Arema vs Deltras Sidoarjo

Setelah laga uji coba melawan Deltras Sidoarjo ini, Arema masih punya waktu sekurangnya lima hari ke depan. Tim pelatih Arema tentu harus memantapkan persiapan sebelum bersua Persebaya Surabaya.

Gagalnya penggawa Arema membobol tim sekelas Liga 2 seperti Deltras memberikan peringatan keras kepada Widodo untuk memperbaiki penyelesaian akhir. Dalam waktu yang tersedia, pelatih asal Cilacap itu harus mempertajam insting gol anak asuhnya.

Sejauh ini, produktivitas gol Arema di Liga 1 2023-2024 memang cukup minim jika dibandingkan dua musim sebelumnya. Skuad Singo Edan baru melesakkan 36 gol dalam 29 pertandingan.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya