Sudah Teken Rekontrak, Dave Mustaine Siap Jalani Latihan Bersama Arema

Sudah Teken Rekontrak, Dave Mustaine Siap Jalani Latihan Bersama Arema
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Pascalibur panjang, Dave Mustaine siap jalani latihan bersama Arema lagi. Sebab, gelandang asal Sidoarjo itu sudah meneken rekontrak dengan perubahan adendum untuk Liga 1 2020 mendatang.

Manajemen Arema memang menargetkan proses penandatanganan rekontrak oleh pelatih dan pemain sudah beres saat sesi latihan digelar kembali 3 Agustus mendatang. Tujuannya tentu agar mereka bisa fokus dalam berlatih.

Dave sendiri sudah meneken rekontrak di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Selasa (28/7/2020) lalu. Momen itu bersamaan dengan agenda rapid test tahap 2 yang digelar Arema.

“Saya sudah teken (rekontrak). Mau tidak mau harus setuju, karena itu keputusannya juga dari PSSI. Sebagai pemain, kita pun menyadari saat ini sedang dalam masa pandemi (covid-19), mau tidak mau harus menerimanya,” kata Dave.

Dave Mustaine Siap Jalani Latihan Setelah Rajin Latihan Sendiri

Dave Mustaine menegaskan kondisi fisiknya sudah siap untuk menjalani latihan bersama lagi. Sebab, selama libur, mantan pemain PS Sleman itu menjaga kebugaran tubuhnya dengan latihan sendiri.

Setelah Liga 1 2020 dihentikan sementara pada pertengahan Maret lalu, tim pelatih Arema sempat memberlakukan latihan secara online. Namun, usai libur Hari Raya Idhul Fitri, program itu kabarnya dihentikan.

“Saya tetap latihan sendiri, sebagai persiapan saya untuk menjaga kondisi. Misalnya dengan lari-lari, fitnes di gym, pokoknya selalu menjaga kondisi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.