Target Arema Lawan RANS yang Tak Muluk-muluk

Target Arema Lawan RANS yang Tak Muluk-muluk
Sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Target Arema lawan RANS Cilegon FC dalam latihan bersama ternyata tak muluk-muluk. Latihan bersama itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) malam.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida sebelumnya menyebut laga ini penting bagi timnya. Sebab, skuad Singo Edan saat ini sedang dalam masa persiapan untuk menyambut Liga 1 2021-2021 yang rencananya digulirkan 10 Juli mendatang.

Bagi pelatih asal Portugal itu, menjalani sebuah laga uji coba merupakan bagian dari persiapan Arema. Karenanya, laga latih tanding akan dimanfaatkan untuk menguji kekuatan timnya.

“Latihan bersama ini merupakan bagian dari proses mempersiapkan tim, kami di sini juga berbenah. Kami akan menganalisa pemain, bagaimana kondisi fisik mereka, kerja sama tim, dan pergerakan di lapangan,” kata Almeida.

Meski Target Arema Lawan RANS Tak Muluk-muluk, Tetap Ingin Tampil Bagus

Sebagai pelatih, Eduardo Almeida tak mau pemain Arema hanya sekadar tampil asal-asalan di laga latihan bersama RANS ini. Pelatih berlisensi UEFA Pro itu ingin pemainnya tetap tampil bagus meski bukan laga resmi.

Penampilan bagus akan meningkatkan motivasi pemainnya jelang kompetisi yang sesungguhnya nanti. Maka, tak ada salahnya para pemainnya mengeluarkan penampilan maksimal nanti.

“Yang pasti, kami ingin membuat penampilan yang bagus di pertandingan ini. Karena ini bagian dari persiapan, maka penting bagi kami memanfaatkan semaksimal mungkin sebelum tampil di kompetisi sesungguhnya,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.