Tiga Pemain Asing Anyar Arema ke Malang Awal Pekan Depan

Tiga Pemain Asing Anyar Arema ke Malang Awal Pekan Depan
General Manager Arema Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Ruddy Widodo mengonfirmasi sudah bersepakat dengan tiga pemain asing anyar Arema. General Manager Arema ini menyebut ketiganya bakal berangkat ke Malang pada awal pekan depan.

Sebelumnya, Arema sudah meresmikan Oh In-Kyun sebagai bagian dari Arema di musim 2020. Pemain asal Korea itu mengisi slot pemain asing dari negara anggota AFC.

Setelah itu, Ruddy mengklaim sudah deal dengan dua pemain asing lagi. Satu berposisi striker yang berasal dari Argentina dan satu lagi stopper dari Uruguay.

“Alhamdulillah, setelah striker dan stopper deal, kami baru saja menjalin kesepakatan dengan pemain asing berposisi second striker yang juga dari Argentina. Mereka berangkat awal pekan depan,” kata Ruddy.

Berangkat dari Dua Tempat Berbeda

Ruddy Widodo sudah memerintahkan anak buahnya membelikan tiket penerbangan untuk tiga pemain asing anyar Arema itu. Ketiganya bakal berangkat dari dua negara berbeda, Uruguay dan Argentina.

Si stopper berangkat dari Montevideo Uruguay. Sementara itu, si striker berangkat dari Buenos Aires Argentina bersama si second striker.

“Mereka berangkat pada 26 dan 27 Januari. Diperkirakan pada 28 dan 29 Januari. Doakan saja semua lancar tanpa hambatan,” imbuh manajer berkaca mata ini.

Harus Jalani Tes Medis di Malang

Meski sudah bersepakat, tiga pemain asing anyar Arema itu belum bisa diresmikan. Salah satu persyaratan wajib tes medis harus dijalani terlebih dahulu.

“Kalau tes medisnya lolos, insyaallah akan segera kami perkenalkan ke publik. Siapa saja yang datang nanti juga tahu,” pungkas pria 48 tahun tersebut.