Tim Pelatih Arema Belum Berpikir Soal TC di Pantai

Tim Pelatih Arema Belum Berpikir Soal TC di Pantai
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema belum berpikir soal TC (pemusatan latihan) di pantai jelang Piala Menpora 2021. Meski ada rencana, tetapi agenda tersebut tak akan digelar dalam waktu dekat.

TC di pantai biasa diselenggarakan tim pelatih Arema untuk memantapkan program latihan fisik. Musim lalu, ketika kompetisi vakum, Asisten Pelatih Arema, Kuncoro tercatat dua-tiga kali membawa para penggawa Singo Edan ke pantai.

Pasir pantai dengan teksturnya yang lembut dinilai bagus untuk melatih fisik pemain. Terlebih terdapat kontur pasir yang menanjak yang juga bisa dipakai melatih fisik.

“Kalau rencana ke pantai ada, tapi tidak sekarang. Mungkin nanti, kami masih menunggu tim ini lengkap dulu. Kan percuma saja kalau pemain belum lengkap, atau ada yang tidak ikut. Pastinya, nanti hasilnya kurang maksimal,” kata Kuncoro kepada WEAREMANIA.

Arema Belum Berpikir Soal TC, Belum Tentu di Pantai

Kuncoro juga menyebut, tim pelatih Arema belum memikirkan tempat TC. Kalau pun ada TC, juga belum tentu digelar di pantai.

Selain pantai, Arema juga kerap menggelar TC di dua tempat lainnya. Kalau niatnya cuma sehari, seperti di pantai, TC digelar di Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, sedangkan Kusuma Agrowisata jadi opsi jika harus menginap lebih dari sehari.

“Memang tidak harus di pantai, bisa di kebun raya juga. Lihat situasinya juga nanti. Untuk saat ini kami masih fokus pada latihan di lapangan dulu,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.