Usai Hadapi Barito, Arema Agendakan TC Lagi

Usai Hadapi Barito, Arema Agendakan TC Lagi
Arema menjalani TC (C) DANI KRISTIAN

Tim pelatih Arema agendakan pemusatan latihan (TC) lagi. Rencananya TC itu bakal digelar pelatih Mario Gomez usai timnya menghadapi Barito Putera.

Skuad Singo Edan bakal menjajal kekuatan Barito dalam rangka launching tim dan jersey pada Minggu (23/2/2020) sore. Laga tersebut dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada pukul 15.00 WIB.

Jika jadi digelar, agenda TC itu menjadi yang kedua bagi Arema musim ini. Sebelumnya, di bawah arahan Gomez, Arema sudah pernah menjalani TC di Kusuma Agrowisata Kota Batu beberapa waktu lalu.

“Setelah laga uji coba melawan Barito, mulai awal pekan kami akan menggelar pemusatan latihan lagi. Tempatnya masih di Kota Batu seperti kemarin. Rencananya sekitar satu pekan kami bermalam di sana,” ungkap Gomez.

Arema Agendakan TC Lagi untuk Persiapan Terakhir

Arema agendakan TC lagi di Kota Batu bukannya tanpa tujuan. TC ini sekaligus dijadikan Mario Gomez sebagai persiapan terakhir jelang laga perdana di Liga 1 2020 mendatang.

Hendro Siswanto dan kawan-kawan bakal menjalani laga perdana di kandang lawan. Sesuai jadwal yang ada, Arema akan bertandang ke markas Persikabo, Stadion Pakansari, Bogor, Senin (2/3/2020) mendatang.

“Setelah menjalani TC di Kota Batu selama sepekan, Arema langsung akan berangkat melakoni laga tandang. Karenanya, kami akan melanjutkan kerja keras dalam TC tersebut,” pungkasnya.