Arema Putri Bawa Pulang Dua Kemenangan dari Sidoarjo

Arema Putri Bawa Pulang Dua Kemenangan dari Sidoarjo
Arema Putri beraksi (C) DANI KRISTIAN

Arema Putri bawa pulang dua kemenangan dari dua laga tandang, Jumat (16/10/2020) sore. Laga yang digelar dengan sistem trofeo itu digelar di Stadion Jenggala, Sidoarjo.

Laga uji coba yang digelar 2×25 menit ini untuk mengisi kekosongan waktu ketika Liga 1 Putri musim ini tidak digulirkan. Ajang uji coba ini sekaligus menjadi pemantapan tim pelatih Arema Putri sebelum tampil di Kartini Cup 2020 akhir Oktober mendatang.

Pada pertandingan pertama, Arema Putri menghadapi Smadarta FC. Skuad Ongis Sinam menang telak 4-0 lewat dua gol Riskyi Ramadhani, ditambah masing-masing satu gol dari Alzahna Firzalvia dan Ony Audia.

Laga selanjutnya, Arema Putri menerima tantangan sang tuan rumah, Persida Putri. Kali ini kemenangan 5-2 diraih melalui dua gol Regina Tiofanny, dua gol Alzahna Firzalvia, dan satu gol Sabrina Mutiara.

Pelatih Senang Arema Putri Bawa Pulang Dua Kemenangan

Dua laga tandang di Sidoarjo tersebut menjadi debut perdana pelatih Arema Putri, Nanang Habibi. Dua kemenangan setidaknya menjadi pembuktian awal kinerjanya selama dua hari melatih tim.

Dua hari sebelum berangkat ke Sidoarjo, Nanang yang dibantu Alief menggelar sesi latihan intensif pagi-sore di Lapangan Tunjungsekar, Kota Malang. Total ada 20 pemain yang kini bergabung dengan skuad Ongis Sinam.

“Alhamdulillah saya senang anak-anak bisa menyelesaikan dua pertandingan dengan hasil positif,” ujar Nanang kepada WEAREMANIA.

Arema Putri Masih Banyak Koreksi

Nanang Habibi menegaskan, Arema Putri yang dilatihnya saat ini masih jauh dari kata sempurna. Namun, bagi pelatih berusia 30 tahun itu, segala kekurangan yang ada pada timnya masih bisa diperbaiki sambil berjalannya waktu.

“Menurut saya, tim ini masih ada beberapa koreksi dan catatan. Semoga anak-anak tetap solid ke depannya,” pungkas pria asal Banyuwangi tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.