Arema Putri Merayakan Tiket Lolos Semifinal dengan Makan-makan

Arema Putri Merayakan Tiket Lolos Semifinal dengan Makan-makan
Asmina Kogoya (C) DANI KRISTIAN

Skuad Arema Putri merayakan tiket lolos semifinal Liga 1 Putri 2019 yang baru saja mereka raih, Minggu (17/11/2019) siang kemarin. Mereka merayakannya dengan makan-makan bersama di mes pemain.

Tiket lolos ke babak selanjutnya itu mereka dapat usai mengalahkan Persebaya Putri di laga hari kedua Seri Keempat di Stadion Kanjuruhan Malang dengan skor 3-0. Meski menyisakan dua laga lagi, perolehan 28 poin yang menempatkan Arema Putri di posisi runner up Grup B tak mungkin lagi terkejar.

Manajer tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah bersyukur atas pencapaian timnya tersebut. Raihan ini sesuai dengan target awal yang diberikan manajemen Arema kepada anak asuh pelatih Alief Syafrizal.

“Alhamdulillah kami lolos semifinal. Anak-anak sudah mendapatkan bonus, dan dirayakan dengan makan bersama di mes pemain. Karena bertepatan dengan jadwal makan siang, jadi datang dari Stadion Kanjuruhan, anak-anak langsung makan siang,” ungkap Fuad kepada WEAREMANIA.

Manfaatkan Dua Laga Terakhir

Meski sudah memastikan lolos semifinal Liga 1 Putri 2019 sebagai runner up Grup B, Arema Putri masih menyisakan dua laga di Seri Keempat. Fuad Ardiansyah meminta timnya memanfaatkan dua laga terakhir sebelum semifinal tersebut.

Arema Putri akan melawan PSM Putri, Rabu (20/11/2019) di Stadion Gajayana Malang. Di tempat yang sama, skuad berjuluk Ongis Kodew itu akan menghadapi lawan lainnya, Bali United Putri, Jumat (22/11/2019).

“Dua pertandingan terakhir di Seri Keempat ini bisa kami jadikan sebagai persiapan untuk menghadapi babak semifinal,” tegasnya.