Sapu Bersih Poin di Grup B, Arema Putri Lolos Babak 8 Besar Piala Pertiwi 2022

Arema Putri lolos ke babak 8 besar Piala Pertiwi 2022 tingkat Nasional. Yang lebih membanggakan, skuad Ongis Sinam menyapu bersih semua poin dan menjadi juara Grup B setelah di laga pamungkas mengalahkan Putri Mataram Sleman 6-0, Selasa (22/3/2022).

Pada babak pertama, Arema Putri sudah unggul 3-0 atas wakil DI Yogyakarta itu. Dewi Tia menyumbangkan dua gol, begitu pula Citra Ramadhani, ditambah satu gol dari Helsya Maeisyaroh dan Anisya Widya.

Asisten Pelatih Arema Putri, Nabilah Fitriah berterima kasih kepada lawan yang menampilkan permainan terbaiknya. Namun, rasa syukur dipanjatkannya atas kemenangan Arema Putri.

“Alhamdulillah kali ini kami diberi kemenangan. Anak-anak bermain santai tapi tetap konsisten. Karena jadwal padat, saya berharap di babak 8 besar recovery bisa berjalan dengan baik. Harus lebih siap, pasti lawan-lawannya tambah berat. Semoga kita bisa mengatasi itu semua hingga final,” kata Nabilah.

Arema Putri Lolos Babak 8 Besar, Dewi Tia Berharap Sampai Final

Penyerang andalan Arema Putri, Dewi Tia bersyukur timnya lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup B. Harapannya, skuad Ongis Sinam bisa sampai final Piala Pertiwi 2022 tingkat Nasional.

Dewi yang baru bergabung dengan Arema Putri di tahun 2022 ini menjadi top skor sementara Piala Pertiwi 2022. Sejauh ini sudah delapan gol yang dicetaknya.

“Teman-teman bermain baik di pertandingan hari ini. Alhamdulillah, kita diberi kemenangan lagi. Semoga semuanya bisa konsisten sampai di final nanti,” ungkap Dewi.

Pada laga sebelumnya, Arema Putri juga menuai kemenangan cleansheet. BACA: Arema mengalahkan tim Porprov Kalimantan Barat tujuh gol tanpa balas.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.