Shafira Ika Putri dan Helsya Maeisyaroh Tinggalkan Arema Putri

Shafira Ika Putri dan Helsya Maeisyaroh pamit tinggalkan Arema Putri. Manager Tim, Fuad Ardiansyah mengonfirmasi kedua pemain Timnas Indonesia itu mengakhiri kebersamaannya dengan skuad Ongis Sinam.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar jika ada sejumlah pemain Arema Putri yang diminati oleh Persis Solo Putri. Ika masuk dalam salah satu pemain yang disebut-sebut dalam bidikan.

Tak disangka, Kamis (14/4/2022) siang, akun Instagram Arema Putri mengumumkan keluarnya Ika dan Helsya. Tak disebutkan alasan mengapa keduanya memilih pergi dari tim.

“Jika hati sudah tak lagi di sini, maka apa hendak dikata?” tulis akun Instagram Arema Putri menyiratkan rasa kecewa.

Alasan Shafira Ika Putri dan Helsya Maeisyaroh Pergi

Manager Tim Arema Putri, Fuad Ardiansyah tak tahu pasti apa alasan Shafira Ika dan Helsya Maeisyaroh memilih pergi. Namun, dugaan mengarah pada iming-iming yang ditawarkan oleh tim lain.

Jika benar Persis Solo Putri tengah membangun kekuatan tim sepak bola wanitanya, bisa jadi, kedua mantan pemain Arema itu menjadi bagiannya. Fuad mengaku ikhlas jika memang itu kenyataannya.

“Nilai kontrak di tempat baru lebih menggiurkan mungkin. Kalau ditanya ikhlas atau tidak, ya ini soal hati, dan juga masih dalam suasana bulan suci, ya ikhlas,” kata Fuad kepada WEAREMANIA.

“Terimakasih atas semua yang telah diberikan untuk Arema Putri. Pelajaran dari kami gunakanlah sebaik mungkin di tempat yang baru.”

Sebelum ini, Arema juga harus kehilangan bintangnya di Liga 1 Putri 2019 lalu, Sheva Imut. BACA: Padahal, Sheva Imut tercatat dalam sejarah Arema Putri sebagai pencetak gol terbanyak.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.