The Legion Nutrition Jadi Sponsor Eksklusif Arema Putri

The Legion Nutrition jadi sponsor eksklusif Arema Putri untuk satu tahun ke depan. Secara resmi penandatanganan kesepakatan sponsorship itu dilakukan di Hall Unggul Sport Center (USC), Rabu (24/11/2021) siang.

Totalitas The Legion Nutrition dalam mendukung aktivitas Arema tidak perlu diragukan lagi. Setelah menyeponsori tim utama Arema, kini mereka pun mengepakkan sayap menajdi penyokong bagi tim Arema Putri.

Sebagai sponsor utama, logo Legion bakal terpampang di jersey utama yang digunakan Arema Putri. Menariknya, tak seperti jersey tim pria Arema, di jersey yang dikenakan Shafira Ika Putri dan kawan-kawan ini cuma ada satu sponsor saja.

“Setelah melalui proses pembicaraan terkait pelebaran kerjasama, akhirnya disepakati bahwa The Legion Nutrition resmi mendukung kiprah Arema FC Putri dalam kurun waktu 1 tahun,” kata Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

The Legion Nutrition Jadi Sponsor, Berkah Bagi Arema Putri

Inal, sapaan akrab Yusrinal Fitriandi menambahkan, memang musim ini kompetisi Liga 1 Putri belum bisa digelar PSSI. Karenanya, hadirnya sponsor seperti The Legion Nutrition bisa desebut berkah.

Jika dilihat, sejatinya sepak bola Putri punya daya tarik tersendiri untuk mendatangkan sponsor, terlebih jika kompetisinya diputar. Salah satu upaya yang dilakukan Arema Putri sejauh ini dengan jalan mengikuti turnamen dan melakoni laga uji coba ketika tak ada kompetisi.

“Sebenarnya bagi sepak bola putri di Indonesia ini adalah fase terberat karena tidak ada kompetisi resmi Liga 1 Putri. Padahal itu seharusnya menjadi daya tarik, tapi di sisi lain Arema Putri berusaha sekuat tenaga untuk bertahan. Alhamdulillah, eksistensi ini membuahkan hasil dengan merapatnya sponsor seperti The Legion Nutrition ini,” imbuhnya.

Apresiasi dari The Legion Nutrition

Sementara itu, Deni FJ, selaku Sales and Marketing Manager PT Yakuza Bugar Nusantara menyebut, dukungan tidak hanya sebatas pada eksistensi atlet putri. Mereka pun mengaku memiliki tanggung jawab moral dalam memberikan edukasi terkait suplemen whey nutrition.

“Karena kami bergerak di bidang nutrisi dan kebugaran, tentunya kerjasama ini tidak hanya sebatas untuk sebuah eksistensi. Lebih dari itu, The Legion Nutrition memiliki tanggung jawab moral untuk mengedukasi atlet, terutama atlet putri untuk memahami nutrisi yang baik untuk kebugaran,” kata Deni.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.