HASIL LIGA 1 2023-2024: AREMA VS PERSIKABO 1973, 28 AGUSTUS 2023

- Advertisement -

Laga Arema vs Persikabo 1973 di Pekan 10 Liga 1 2023-2024 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan akhirnya mampu meraih kemenangan perdananya dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/8/2023), pukul 15.00 WIB itu Arema mampu melesakkan satu gol di babak pertama. Pada babak kedua, kedua tim sudah berupaya mencetak gol tambahan, tapi gagal.

Siaran ulang pertemuan kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama dan kedua.

INILAH JALANNYA BABAK PERTAMA LAGA AREMA VS PERSIKABO 1973

Peluang pertama di babak pertama didapatkan Persikabo di menit 9. Sepakan efek dilepaskan Sugeng dari luar kotak penalti, tapi belum mengarah ke gawang Arema.

Pada menit 16, Pedrinho mengirimkan umpan terobosan kepada Rafael yang lepas dari jebakan offside. Namun, sepakan plessing yang coba dilepaskannya masih dapat diblok Julian.

Lagi-lagi Persikabo mengancam gawang Julian di menit 27. Kali ini Dimas menyundul bola yang dikirimkan dari sepan pojok, tapi masih melebar ke sisi kiri tiang gawang Arema.

GOOOOOOOL!! Dedik Setiawan justru membawa Arema unggul 1-0 atas Persikabo. Sebuah umpan tarik Muhammad Rafli dari sisi kanan pertahanan Persikabo, mampu dimanfaatkannya. Bola yang datang langsung disambarnya dengan kaki kiri menuju ke pojok kanan atas gawang Persikabo.

JALANNYA BABAK KEDUA

Pada menit 70, Soares nyaris membawa Arema unggul 2-0 andai sepakan bola cungkilnya di dalam kotak penalti menjadi gol. Namun, bola masih bisa dihadang kiper Husna.

Lokolingoy pun mengancam gawang Persikabo di menit 73. Lepas dari jebakan offside, bola yang ditendangnya masih bisa diblok Husna.

Persikabo punya peluang lewat serangan balik di menit 84. Namun, bola eksekusi Varela masih meninggi di atas mistar gawang Julian.

Serangan balik Arema di menit 89 juga nyaris membuat mereka mencetak gol kedua. Namun, bola tembakannya dari ujung kotak penalti lawan masih terlalu lemah dan jatuh di pelukan Husna.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya