Ayo Aremania, Vote Arema Jadi Klub Terpopuler di Asia

- Advertisement -

AFC mencari klub terpopuler di Asia di penghujung tahun 2020 ini. Arema masuk sebagai salah satu dari 10 nominasi yang dipilih mewakili kawasan ASEAN (Asia Tenggara).

Meski kompetisi Liga 1 2020 hingga kini belum bergulir kembali, Indonesia menyumbangkan nama klub terbanyak dalam nominasi. Selain Arema, ada Persija Jakarta, Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya.

Ada enam klub lain dari empat negara yang ada di bawah AFC. Mereka adalah Johor Darul Ta’zim dan Perak FA (Malaysia), lalu Hanoi FC dan Hoang Anh Gia Lai (Vietnam), serta Buriram United (Thailand) dan Western Sydney Wanderers (Australia).

Ke-10 klub itu dipilih AFC berdasarkan hasil jajak pendapat domestik yang dilakukan sebelumnya. Nantinya, dua klub teratas akan maju ke jajak pendapat sesi final, Minggu (27/12/2020) menantang Tractor SC, Persepolis FC, Shanghai Shenhua dan Suwon Samsung Bluewings.

Bagaimana Cara Vote Arema Jadi Klub Terpopuler di Asia?

Aremania yang ingin memilih Arema sebagai klub terpopuler di Asia harus tahu caranya. Pertama, buka dulu votingnya di laman resmi AFC.

Terdapat profil 10 klub yang masuk nominasi pilihan AFC. Setelah membaca secara seksama, pada bagian akhir artikel itu terdapat bagian voting berisi nama 10 klub yang dinominasikan untuk maju ke babak final.

Cari nama Arema FC (Malang, Indonesia), terletak di bagian bawah sendiri, lalu klik nama klubnya. Voting ini akan ditutup pada Jumat (25/12/2020), pukul 11:00 WIB.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya