Dapatkan Jersey Arema 2021-2022 Original di Wearemania Store

- Advertisement -

Selain di Arema Store, Aremania juga bisa mendapatkan jersey Arema 2021-2022 di Wearemania Store. Sebagai official partner, toko resmi Wearemania ini siap melayani jersey original Arema.

Jersey home Arema musim ini yang baru saja diluncurkan itu memang baru dijual secara pre order atau sistem pesan dulu. Kabarnya, barang baru akan dikirimkan sesuai alamat pemesan dua minggu setelah pemesanan.

Tersedia berbagai macam ukuran jersey yang bisa dipesan Aremania. Mulai dari ukurang yang terkecil, S, M, L, XL, hingga ukuran jumbo seperti 2XL, 3XL, 4XL, dan 5XL.

“Penjualannya sementara ini dengan sistem PO dulu, harganya Rp500 ribu. Aremania bisa memesannya di Arema Store dan sejumlah merchant yang menjadi reseller kami,” kata Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Bagaimana Cara Memesan Jersey Arema 2021-2022 Original di Wearemania Store?

Jersey home Arema musim ini yang baru saja dilaunching bisa dipesan Aremania di Wearemania Store. Pemesanan jersey ini bisa dilakukan secara online.

Untuk pemesanan, silakan menghubungi kontak Wearemania Store di 0856 4670 0280. Lokasi toko resmi Wearemania ini terletak di Jalan Raya Tebo Selatan No. 34, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Setiap pemesanan, jersey ini dilengkapi dengan box exclusive sekaligus sertifikat. Selain itu, setiap pembelian akan mendapatkan bonus gantungan kunci dari Wearemania.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya