Karena Sheva Imut, Aremanita Ini Ingin Putrinya Jadi Pemain Bola

Karena Sheva Imut, Aremanita Ini Ingin Putrinya Jadi Pemain Bola
Wind Hudhia bersama Sheva Imut

Permainan mbois Sheva Imut Furyzcha bersama Arema Putri ternyata menginspirasi seorang ibu bernama Wind Hudhia. Aremanita Kota Batu yang berdomisili di Pulau Bali itu ingin putrinya, Anindya Zahra Rahmadhani Adeerahuda menjadi pesepak bola wanita seperti Sheva.

Kekaguman Wind pada Sheva ditunjukkannya dengan selalu mengawal pertandingan Arema Putri di Seri Kedua Grup B Liga 1 Putri 2019 yang digelar di Stadion Samudra Kuta, Bali. Menurutnya, setiap melihat wajah imut Sheva, Wind langsung teringat pada putrinya yang ditinggalkannya di kampung halaman.

Wajah Sheva dan Nindy, sapaan akrab Anindya, sekilas memang seperti kakak adik. Menurut Wind, keduanya sama-sama memiliki kulit gelap, sama-sama tomboy, dan gayanya ketika tersenyum sangat mirip.

“Makanya, pertama tahu Sheva Imut, saya terkejut, kok bisa mirip sama Nindy. Saya jadi terinspirasi menjadikan Nindy sebagai pemain sepak bola seperti Sheva. Tunggu kelas 3 SD dulu, baru saya masukkan ke SSB (Sekolah Sepak Bola), sekarang masih kelas 2 SD,” ungkap Wind kepada WEAREMANIA.

Ada Minat ke Sepak Bola

Beruntung bagi Wind, karena ada jalan untuk niatnya menjadikan Nindy sebagai pesepak bola seperti Sheva Imut. Setidaknya, si putri yang saat ini berusia delapan tahun itu memiliki minat kepada dunia sepak bola.

Maklum saja, ayahnya, Samsul Huda juga seorang Aremania, dan Wind sendiri juga Aremanita. Sebagai orang tua, keduanya juga mengarahkan minat buah hati mereka ke sepak bola.

“Umur tiga tahun dulu sudah saya bawa ke stadion nonton Arema di Stadion Kapten Dipta Bali. Dari situ dia mulai tahu sepak bola dan Arema. Tapi, waktu umur dua tahun kalau ditanya ‘senang pemain bola siapa?’, dia pasti menjawab ‘Asul Aip’, maksudnya Samsul Arif mantan pemain Arema. Mungkin karena namanya sama dengan ayahnya,” imbuhnya.

Masih Ada Kekhawatiran

Keinginan Wind untuk menjadikan putrinya sebagai pesepak bola seperti Sheva Imut sudah tak terbendung. Hanya saja, masih ada sedikit kekhawatiran di benak Aremanita yang juga pernah merantau di Kalimantan ini.

“Kalau ayahnya, apa kata anaknya, pokok Nindy suka. Saya pribadi sangat ingin dia menjadi pemain sepak bola seperti Sheva, hanya saja saya harus menguatkan hati, jujur saya tidak sampai hati kalau melihat dia cedera karena bermain sepak bola,” tandasnya.