Laga Arema vs Persebaya Surabaya Tak Boleh Dihadiri Aremania

- Advertisement -

Laga Arema vs Persebaya Surabaya di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB, tak boleh dihadiri Aremania. Panpel Arema terpaksa memutuskan hal itu atas rekomendasi otoritas keamanan setempat.

Ketua Panpel Arema, Prihardianto Juliarso buka suara terkait keputusan tersebut. Pihaknya sudah menerima sepucuk surat dari Polres Gianyar terkait laga yang akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu.

Artinya, bukan cuma suporter tamu, Bonekmania yang tak diizinkan datang ke stadion, sesuai regulasi Liga 1 2023-2024. Aremania sebagai pendukung tim tuan rumah, bahkan penonton biasa pun turut dilarang hadir.

“Terkait pertandingan home Arema vs Persebaya yang akan dilaksanakan pada 27 Maret 2024, kami sudah menerima surat dari kepolisian. Polres Gianyar merekomendasikan pertandingan dilaksanakan tanpa penonton,” kata Prihardianto.

Alasan Laga Arema vs Persebaya Surabaya Digelar Tanpa Penonton

Prihardianto menjelaskan alasan laga Arema vs Persebaya ini direkomendasikan untuk digelar tanpa penonton. Sebagaimana surat yang diterima Arema dari Polres Gianyar, ini merupakan upaya untuk menjaga kondusifitas setempat.

Kalau boleh fair, musim ini, Panpel Arema telah melakukan evaluasi besar-besaran terkait sistem ticketing hingga pengamanan di stadion. Hal itu dilakukan demi membuat penonton lebih aman dan nyaman saat berada di stadion.

“Intinya kami mematuhi prosedur dan rekomendasi dari pihak kepolisian,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya