Prediksi Aremanita: Arema Bisa Kalahkan RANS Nusantara FC dengan 3 Modal

Elda Devitasari Arema bisa kalahkan RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 6, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB. Aremanita Singosari ini menyebut setidaknya Arema punya tiga modal.

Pada pekan sebelumnya, Arema kehilangan poin gara-gara kalah tipis 0-1 di kandang PSM Makassar. Nasib yang sama dialami RANS yang datang ke Malang membawa luka kekalahan di kandang sendiri 0-3 dari Persija Jakarta.

Para penggawa Singo Edan diharapkan Elda bisa bangkit saat tampil di kandang sendiri. Apalagi mereka bakal mendapatkan dukungan penuh dari Aremania yang hadir di tribune.

“Prediksi saya Arema bermain lebh baik lagi, lebih bersemangat, dan lebih bergairah setelah kalah di kandang lawan kemarin. Bismillah, kalo main lawan RANS, InsyaAllah bisa menang 2-0,” kata Elda kepada WEAREMANIA.

Arema Bisa Kalahkan RANS Nusantara Meski Tak Mudah

Elda menilai tak mudah bagi Arema jika ingin mengalahkan RANS di laga ini. Namun, wanita kelahiran Malang, 3 Desember 1996 itu meyakini Arema mampu meraih tiga poin di kandang.

Selain berdoa nomor 1, para penggawa Singo Edan harus yakin, apalagi dengan dukungan Aremania. Mereka diharapkan bisa memecah kosentrasi tim lawan.

“Sepertinya pemain RANS juga memiliki skill-skil yang hebat, tapi ya Arema tetap yang terbaik dari segi pemain, pelatih, dan suporter yang kompak,” imbuhnya.

Bayang-bayang Mantan

Di laga ini, Arema dibayangi kehadiran barisan para mantan yang berkumpul di RANS Nusantara FC. Selain pelatih Rahmad Darmawan yang juga pernah melatih Arema di tahun 2013, ada tiga pemain RANS yang pernah memperkuat Arema, yakni Makan Konate, Alfin Tuasalamony, dan Cristian Gonzales.

“Saya yakin Arema pasti yang terbaik. Belum tentu mantan bisa berbuat banyak. Ibaran mantan, kalau masih setia ke mantannya yang dulu, pasti masih akan memihak kita. Banyak mantan yang gagal move on,” pungkas pengidola Hamzah Titofani ini.