Prediksi Aremanita: Arema Bisa Kok Menang di Kandang Bali United

Arema bisa kok menang di kandang Bali United pada laga Liga 1 2022-2023 Pekan 4, Sabtu (13/8/2022), pukul 20.30 WIB. Prediksi itu disampaikan Aremanita asal Brebes bernama Putri Amalia.

Memang, dalam sejarahnya, Arema pernah mengalahkan Bali United tiga kali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Momen itu terjadi di ajang pramusim, mulai Piala Presiden 2015, Bali Island Cup 2016 dan Piala Bhayangkara 2016.

Sayangnya, Arema menjalani laga tandang ini dengan modal mental yang tak bagus. Sebab, pekan lalu skuad Singo Edan cuma bermain imbang 0-0 saat menjamu PSS Sleman.

“Hasil draw lawan PSS kemarin seharusnya menjadi motivasi buat pemain Arema untuk bangkit di laga selanjutnya. Apalagi ini laga tandang, laga yang sulit, lawannya Bali United. Tahu sendiri Bali United itu skuadnya ngeri-ngeri,” kata Putri kepada WEAREMANIA.

Arema Bisa Kok Menang di Kandang Bali United, Asal…

Putri yakin Arema bisa mengalahkan Bali United di kandangnya sendiri. Hasil manis itu bisa mereka raih asalkan mau mendengarkan sarannya.

Ini menjadi laga tandang kedua Arema di awal musim Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, laga tandang perdana Arema berantakan dan berakhir dengan kekalahan telak 0-3 di markas Borneo FC.

“Kalau Arema mau menang bisa banget. Prediksi saya Arema menang 1-0. Saya percaya pemain-pemain Arema bisa kok, mereka bisa menang. Gimana caranya menang ya harus main solid, pakai taktik yang benar,” imbuh Aremanita kelahiran Brebes, 9 Oktober 2000 itu.

Kemenangan Buat Kado HUT Arema ke-35

Putri juga meyakini para penggawa Arema bakal termotivasi meraih kemenangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar atas Bali United. Sebab, mereka juga ingin mencari kado untuk HUT Arema ke-35.

“Intinya, bisalah Arema menang di kandang Bali United. Apalagi kemenangan itu bisa menjadi kado ultahnya Arema. Semoga Arema menang, itu yang saya harapkan. Saya pikir itu bukan cuma harapan saya, tapi juga Aremania Aremanita di luar sana,” sambungnya.

“Kita bisa mencuri tiga poin di kandang Bali United kalau kita optimistis, pemain konsisten, main dengan fight, tenang, smart, ngeyel. Ya, semoga menang,” pungkas pengidola Bagas Adi ini.