Presidium Aremania Bukan Cuma Kumpulan Pendukung Arema FC

- Advertisement -

Presidium Aremania bukan cuma kumpulan pendukung Arema FC yang bermain di Liga 1 saja. Organisasi legal yang dibentuk Tim Sembilan itu juga mewadahi para pendukung Arema Indonesia di Liga 3.

Tim Sembilan bersama Tim Asesor telah memilih sembilan dari 20 calon yang mendaftar sebagai Presidium Aremania. Pemilihan anggota Presidium Aremania dilakukan dalam Musyawarah Nasional (Munas) Aremania, 1-2 Juni 2024.

177 korwil dan komunitas dari Malang Raya, luar kota, bahkan luar negeri bakal mengirimkan masing-masing dua voternya. Voting dilakukan di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan melalui aplikasi khusus untuk yang tak bisa hadir.

“Kami sama-sama menginginkan adanya legalitas untuk Aremania, baik suporter Arema FC maupun Arema Indonesia,” kata Ketua Munas Aremania, Dyan Berdinandri.

Presidium Aremania Jadi Jalan Bersatunya Pendukung 2 Arema

Dyan menegaskan, Munas Aremania untuk memilih Presidium Aremania ini jadi jalan bersatunya pendukung dua Arema. Dalam sembilan calon anggota Presidium Aremania pun terdapat wakil dari pendukung Arema FC dan Arema Indonesia.

Masuk tidaknya mereka sebagai Presidium Aremania ada di tangan voter. Mereka lah yang berhak memilih tujuh dari sembilan calon menjadi anggota Presidium Aremania untuk periode pertama.

“Kami sudah bersepakat untuk bersatu, dengan tujuan melegalkan Aremania ini. Akan kita awali dengan Munas Aremania di Dome UMM untuk memilih Presidium Aremania,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya