2 Pemain Inti Absen Saat Arema Menjamu Bhayangkara FC

- Advertisement -

Arema menjamu Bhayangkara FC di Pekan 28 Liga 1 2023-2024, Rabu (6/3/2024), pukul 19.00 WIB. Ternyata ada dua pemain inti Arema yang terpaksa harus absen di laga kandang ini.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Achmad Maulana dan Julian Guevara. Kedua pemain sama-sama mengantongi empat kartu kuning.

Kartu kuning keempat sama-sama mereka dapatkan di laga terakhir Arema pekan lalu, saat mengalahkan Persikabo 1973 (1/3/2024). Maulana dikartu kuning wasit Candra di menit 59, sedangkan Guevara di menit 89.

Sebelumnya, Maulana telah mengoleksi tiga kartu kuning di laga melawan RANS Nusantara FC, Dewa United, dan Bali United. Sementara, Guevara diganjar kartu kuning di laga melawan Persik Kediri, PSIS Semarang, dan RANS Nusantara FC.

Arema Menjamu Bhayangkara FC Dengan 2 Pemain Belakang Pengganti

Sesuai regulasi Liga 1 2023-2024, jika ada pemain yang mendapatkan empat kartu kuning mendapatkan sanksi larangan bermain dalam satu pertandingan. Artinya, Pelatih Arema, Widodo Cahyono Putro harus mencari dua pemain belakang sebagai pengganti.

Di posisi bek sayap yang biasa ditempati Maulana, Arema masih punya stok pemain yang cukup. Ada Rifad Marasabessy, Achmad Figo, atau Bayu Aji yang bisa dimainkan di sana.

Sementara, di posisi bek tengah miliki Guevara, opsinya tinggal dua pemain. Arema bisa memilih pemain asing, Charles Raphael, yang akrab dengan bench sejak masuknya Widodo, atau bek lokal, Syaeful Anwar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya