Akhirnya Arema Pakai Kaos Kaki Merah Bersama Jersey Home

- Advertisement -

Akhirnya Arema pakai kaos kaki merah bersama jersey home Liga 1 2023-2024 berwarna biru. Momen itu terjadi saat Arema menjamu Borneo FC di Pekan 15, Jumat (6/10/2023) malam.

Saat Singo Edan Apparel (SEA) meluncurkan jersey home jelang kick off kompetisi, tampak pemain mengenakan kaos kaki berwarna merah dengan setelan jersey home. Namun kenyataannya, tiap mengenakan jersey biru, pemain Arema memakai kaos kaki berwarna sama.

Tercatat, hanya sekali Arema memakai jersey home dengan pasangan kaos kaki berwarna selain biru. Momen itu terjadi saat Arema menjamu Persib Bandung, di mana kaos kaki putih yang digunakan.

Namun, sebuah perubahan dilakukan ketika Arema melawan Borneo FC. Kaos kaki merah pasangan asli jersey home Arema akhirnya dikenakan Bagas Ad dan kawan-kawan.

Kaos Kaki Merah Bersama Jersey Home Mengingatkan Aremania Terhadap Momen Juara ISL 2009-2010

Pasangan jersey home biru dengan kaos kaki merah tentu mengingatkan Aremania terhadap momen kejayaan Arema. Jersey dengan kombinasi kaos kaki merah itu dikenakan saat Arema mengangkat trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010

Namun, di masa itu, Arema belum memakai self-apparel, Singo Edan Apparel (SEA) untuk jersey mereka. Kala itu, Skuad Singo Edan masih mengenakan jersey dari apparel Diadora.

Sayangnya, momen kembali dipakainya perpaduan jersey biru dan kaos kaki merah itu tak membawa tuah apa pun. Bermain di kandang, Arema justru tumbang oleh tim tamu Borneo FC dengan skor tipis 0-1.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya