Arema dan Carlos Fortes Selalu Gagal Bereuni Musim Ini

- Advertisement -

Arema dan Carlos Fortes selalu gagal bereuni di Liga 1 2023-2024 musim ini. Terbaru saat klubnya, PSIS Semarang hendak bersua dengan Arema di Pekan 24 Liga 1 2023-2024, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB.

Tentu Aremania masih ingat bagaimana Fortes terpaksa absen di pertemuan Arema dan PSIS di putaran pertama lalu. Penyerang asal Portugal itu tak bisa tampil lantaran terkena skorsing kartu merah yang diterimanya di laga sebelumnya.

Pada pertemuan kedua Arema vs PSIS di putaran kedua ini, drama kembali terjadi. Usai tampil di laga tunda melawan Persebaya Surabaya (30/1/2024), pemain berusia 29 tahun itu secara mengejutkan memilih mengundurkan diri dari tim Mahesa Jenar.

Alasan kepergian mantan pemain Arema di Liga 1 2021-2022 itu pun penuh drama. Fortes mundur dengan alasan menerima tawaran dari klub lain yang membuatnya lebih dekat dengan keluarganya di Portugal.

Arema dan Carlos Fortes Hanya 2 Kali Bersua

Sejak memutuskan pergi dari Arema, Carlos Fortes tercatat sudah pernah bereuni dengan mantan klubnya itu. Keduanya pernah bertemu dua kali.

Momen pertama terjadi di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2022 yang dimenangkan Arema 2-0. Pada laga tersebut, Fortes mengalami cedera yang membuatnya absen di leg kedua.

Pertemuan kedua dengan Arema dilakoninya di laga putaran kedua Liga 1 2022-2023. Kala itu, Fortes yang menjadi kapten tim membawa PSIS menang tipis 1-0 di laga kandang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya