Arema Dikalahkan Dewa United, Mikael Tata: Semua Sudah Bekerja Keras

- Advertisement -

Arema dikalahkan Dewa United 0-1 di Indomilk Arena di Liga 1 2023-2024 Pekan 1, Minggu (2/7/2023) sore. Bek sayap kiri Arema, Mikael Tata berkilah semua sudah bekerja keras di laga ini.

Pada babak pertama, baik Arema maupun Dewa United sama-sama gagal memaksimalkan peluang untuk mencetak gol. Sebagai pemain bertahan, Tata mampu membuat gawang Arema aman dari kebobolan.

Gol kemenangan Dewa United baru tercipta di babak kedua. Penyerang Dewa United, Alex Martin menyundul bola umpan Majed Osman sebelum dijangkau kiper Arema, Teguh Amiruddin.

“Puji Tuhan, pertandingan berjalan dengan baik. Semua pemain sudah bekerja keras di pertandingan ini,” kata Tata dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Arema Dikalahkan Dewa United, Ogah Salahkan Hasil

Mikael Tata mengaku ogah menyalahkan hasil kekalahan yang didapatkan Arema di kandang Dewa United ini. Menurutnya, semua ingin menang, tak ada yang mau menelan kekalahan.

Di usianya yang masih 19 tahun, Tata sendiri diplot sebagai pemain inti di posisi bek sayap kiri. Pasalnya, Johan Farizi yang langganan menempatinya terpaksa harus absen karena tengah menjalani pemulihan cedera.

“Semua sudah bekerja keras, bukan cuma pemain, pelatih, manajemen, suporter. Tapi, hasilnya gak ada yang tahu, hanya yang Di Atas yang tahu. Kita cuma bisa berusaha di lapangan,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya