Arema Hadapi Persib Bandung, Fernando Valente Terinspirasi Mantan Klubnya yang Kalahkan FC Porto

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente mengatakan Arema tak gentar hadapi Persib Bandung di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023), pukul 15.00 WIB. Bahkan, pelatih asal Portugal itu terinspirasi mantan klubnya Estoril Praia yang mampu kalahkan tim sekuat FC Porto.

Kemenangan Estoril itu terjadi di Liga Portugal pekan lalu. Porto yang tampil di hadapan publik Stadion Dragao kandang mereka menderita kekalahan 0-1 dari Estoril sang penhuni zona degradasi, berkat gol Jordan Holsgrove di menit 75.

Menurut Fernando, kadang bisa terjadi, tim yang ada di bawah bisa menang lawan tim di atasnya. Menurutnya tak ada yang mustahil di dunia sepak bola.

“Seperti yang kita lihat di Liga Portugal, FC Porto bisa kalah dengan tim papan bawah, bahkan itu terjadi di kandang Porto. Sepak bola selalu seperti itu, selalu banyak kejutan, ayo kita main,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Arema Hadapi Persib Bandung, Fernando Valente Siap Berikan Kejutan

Fernando Valente menegaskan Arema siap memberikan kejutan di kandang Persib Bandung. Pelatih berusia 64 tahun itu ingin meraih hasil terbaik seperti yang dilakukan Estoril Praia yang menang di markas FC Porto.

Kepercayaan diri Fernando itu tak lepas dari sejumlah fakta bahwa Liga 1 musim ini sangat kompetitif. Bahkan, tim papan bawah bisa menang atas tim papan atas.

“Kadang di kompetisi kita musim ini ada tim yang mengejutkan, mungkin kita bisa memberikan kejutan buat Persib. Kita akan bermain. Kalau pun kita kalah, setidaknya kita bisa belajar dari pertandingan tersebut,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya