Arema Hadapi Persis Solo Tanpa Ariel Lucero, Fernando Valente: Waktunya Pemain Muda

- Advertisement -

Arema hadapi Persis Solo di Pekan 22 Liga 1 2023-2024, Sabtu (9/12/2023), pukul 19.00 WIB tanpa Ariel Lucero. Pelatih Fernando Valente mengatakan kalau ini waktunya pemain muda Arema beraksi sebagai starter.

Ariel dipastikan absen membela Arema pekan ini berkat sanksi kartu merah yang diterimanya di laga lawan Bali United pekan lalu. Kartu merah itu membuatnya melewatkan satu laga sebagai hukuman.

Posisi gelandang asal Argentina itu pastinya bakal digantikan pemain lainnya. Arkhan Fikri dan Achmad Maulana yang bisa ditempatkan di posisi tersebut berpeluang menggantikan Ariel.

“Rencana kita adalah terus berusaha dan mencoba memberikan pengalaman kepada pemain-pemain muda kita. Mereka harus terus bekerja keras,” kata Fernando.

Arema Hadapi Persis Solo Dengan Stok Pemain Minim

Arema bakal melawan Persis Solo dengan stok pemain minim. Selain tanpa Ariel Lucero, Fernando Valente pun harus bersiap menerima fakta Jayus Hariono yang terancam absen juga dengan alasan yang sama.

Jayus terkena kartu merah tak langsung di laga lawan Persik Kediri dua pekan lalu. Gelandang Arema ini berpotensi absen jika mendapatkan sanksi tambahan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

“Situasi kita saat ini tidak bagus. Kita gak menang. Namun, kita gak pernah menyerah. Semua bisa lihat, dengan semangat yang kita punya, seharusnya kita bisa. Kita harus bisa berbuat lebih banyak di lapangan,” pungkas pelatih asal Portugal itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya