Arema Kalah Dari Persis Solo di Laga Uji Coba, Wiebie Andriyas Tetap Berpikir Positif

- Advertisement -

Arema kalah dari Persis Solo di laga uji coba di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (23/1/2024). Manajer Tim Arema, Wiebie Andriyas tetap berpikir positif atas hasil tersebut.

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Arema untuk Pekan 24 Liga 1 2023-2024. Dalam laga uji coba itu Skuad Singo Edan menelan kekalahan tipis 2-3.

Tiga gol Persis dibuat Althaf Indie, Alexis Messidoro, dan Arapenta Poerba. Sementara, dua gol balasan Arema dilesakkan Gilbert Alvarez, dan Jonathan Arya.

“Momen ini tentunya kami anggap sebagai keuntungan, karena sebagai persiapan sebelum kembali menjalani kompetisi resmi,” kata Wiebie dalam rilis yang diterima WEAREMANIA.

Arema Kalah Dari Persis Solo, Evaluasi, Evaluasi Dilakukan

Wiebie Andriyas menegaskan, evaluasi tetap dilakukan tim pelatih Arema usai laga uji coba melawan Persis Solo ini. Progress tim selama libur kompetisi ini tentu menjadi perhatian mereka.

Selama Liga 1 2023-2024 diliburkan, Arema telah melakoni tiga kali uji coba. Sebelum melawan Persis Solo, Arema mengalahkan Persikoba Kota Batu 10-1 dan Dukasa FC 14-0.

“Tahap-tahap perkembangan tim selalu menjadi perhatian serius oleh tim pelatih,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya