Arema Paceklik Kemenangan, Gethuk: Manajemen Klub Lebih Paham Apa yang Harus Dilakukan

- Advertisement -

Arema paceklik kemenangan hingga Pekan 4 Liga 1 2023-2024, Jumat (21/7/2023) malam. Pelatih Arema, Joko Susilo menegaskan, manajemen klubnya lebih paham apa yang harus dilakukan.

Dalam empat aga awal, Skuad Singo Edan baru meraih satu poin dan tersungkur di zona degradasi di klasemen sementara. Terakhir, menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Arema menelan kekalahan 1-3.

Gethuk, sapaa akrab Joko mengaku tahu apa konsekuensi yang harus ditanggungnya di jajaran tim pelatih Arema. Hasil minor sejauh ini bakal tetap dipertanggungjawabkannya dengan caranya.

“Hasil ini tidak bagus, tentu memengaruhi mental dan situasi tim kami. Tapi, kami tahu itu, kami tahu harus bagaimana, manajemen juga lebih paham harus bagaimana dalam situasi ini, agar kembali normal lagi,” kata Gethuk.

Arema Paceklik Kemenangan, Ada Masalah Apa?

Gethuk menegaskan, secara tim, Arema baik-baik saja dan tak ada masalah. Menurutnya, yang menjadi masalah besar bagi Skuad Singo Edan saat ini adalah hasil akhir pertandingan.

Pada Pekan 1 Arema dikalahkan Dewa United 0-1, lalu bermain imbang dengan Persib Bandung 3-3 di kandang sendiri. Kemudian, Arema kalah telak 2-5 di kandang Persik Kediri, sebelum akhirnya kalah 1-3 saat menjamu Bali United.

“Sebenarnya, secara tim kita gak ada masalah, tapi secara hasil kita bermasalah besar. Ini jelas harus dievaluasi. Manajemen tentu lebih paham bagaimana mengatasi ini semua,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya