Arema Pastikan Pakai 6 Pemain Asing di Liga 1 2023-2024

- Advertisement -

Manajemen Arema pastikan pakai enam pemain asing di Liga 1 2023-2024. Kuota itu akan dipenuhi segera sebelum kompetisi bergulir pada 1 Juli mendatang.

Sejauh ini Arema sudah punya tiga pemain asing, yakni Gustavo Almeida (Brasil), Ichaka Diarra (Mali), dan Charles Lokolingoy (Australia). Artinya, Arema masih menyisakan tiga slot kosong, dua untuk pemain asing dari negara bebas dan satu dari negara ASEAN.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas sudah mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih untuk memenuhi kuota 5+1 itu. Siaa tiga pemain akan segera dilengkapi.

“Slotnya tinggal dua asing dari negara bebas dan satu dari negara ASEAN. Insya Allah kita lengkapi semuanya,” kata Wiebie.

Arema Pastikan Pakai 6 Pemain Asing, Kapan Lengkap?

Wiebie awalnya menargetkan akhir Mei, skuadnya sudah lengkap termasuk pemain asing. Kini pria asli Malang itu berharap bisa menutup perburuan pemain dengan memenuhi slot enam pemain asing sesegera mungkin.

Terdekat, setelah batal mengontrak gelandang asal Kamerun, Andre Zanga, Arema bakal kedatangan gelandang dari Argentina. Sosok itu disebut-sebut adalah Ariel Lucero.

“Kapan slot pemain asing ini lengkapnya? Karena sudah mepet, kita segera datangkan, sekarang tergantung pelatih yang memilih pemainnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya