Arema Tak Perlu Takut, Arkhan Fikri Tahu Cara Hadapi Tekanan Suporter Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Para pemain Arema tak perlu takut saay menghadapi tekanan suporter Persebaya Surabaya, Bonekmania. Gelandang muda Arema, Arkhan Fikri tahu cara menghadapinya saat kedua tim bersua di Pekan 13 Liga 1 2023-2024, Sabtu (23/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya dipastikan bakal tampil dengan dukungan penuh Bonekmania. Namun, kabar terakhir, jumlah tiket yang boleh dijual Panpel Persebaya hanya 25 ribu lembar saja.

Artinya, hanya separuh kapasitas tribune GBT yang bisa diisi oleh para pendukung tim tuan rumah. Setidaknya, hal ini sedikit ‘menguntungkan’ bagi para penggawa Arema.

“Memang ini laga derby, antara Persebaya lawan Arema. Tapi, soal tekanan suporter, sama seperti pertandingan biasanya. Yang terpenting, kita fokus ke pertandingan saja. Mudah-mudahan kita bisa mendapat hasil terbaik, tiga poin,” kata Arkhan.

Siap Tanding di Hadapan Suporter Persebaya Surabaya

Arkhan Fikri menegaskan, skuad Arema sudah siap bertanding menghadapi Persebaya Surabaya dengan dukungan suporternya. Setidaknya, para penggawa Singo Edan sudah melakukan persiapan secara teknis.

Seperti diketahui, tak seperti biasanya, setelah bermain imbang dengan Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, para pemain Arema tidak dipulangkan ke Malang. Pelatih Fernando Valente memilih bersiap di Bali.

“Kita sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin. Ada TC juga di Bali. Pelatih sudah memberikan persiapan taktik jelang laga lawan Persebaya ini,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 8 itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya