Arema Tertarik Beruji Coba Dengan Persik Kediri dan Persis Solo

- Advertisement -

Arema tertarik beruji coba dengan klub Liga 1 2023-2024. Dua klub, Persik Kediri dan Persis Solo menjadi bidikan pelatih Fernando Valente.

Sebelumnya, Fernando sudah merancang laga uji coba sebagai bagian dari program latihan Arema untuk mengisi libur kompetisi. Rencananya, tiap akhir pekan Arema bakal menjalani laga uji coba.

Pelatih asal Portugal itu ingin Arema beruji coba dengan tim selevel Liga 1. Namun, diakuinya gak mudah mencari lawan sesuai yang diinginkannya.

“Kalau bisa uji coba lawan tim dari Liga 1, mungkin Persik Kediri atau Persis Solo,” kata Fernando.

Arema Tertarik Beruji Coba Dengan Tim Liga 1 yang Sudah Bertemu Sebelumnya

Fernando Valente tak mau Arema melawan sembarang klub Liga 1 dalam laga uji coba. Pelatih berusia 64 tahun itu ingin Arema melawan tim yang sudah pernah dilawan sebelumnya.

Persik Kediri dan Persis Solo kebetulan masuk syarat tersebut. Arema sudah bertemu dengan keduanya dua kali di Liga 1 2023-2024.

“Boleh juga lawan tim Liga 1, tapi bukan tim yang belum melawan kita di Liga 1. Kalau lawan tim yang sudah bertemu dengan kita di Liga 1 okelah,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya