Bek Sayap Arema Akui Buta Kekuatan Persik Kediri yang Akan Dihadapi

- Advertisement -

Bek sayap Arema, Hamdi Sula akui buta kekuatan Persik Kediri saat ini. Padahal, tim berjuluk Macan Putih itu bakal menjadi lawan timnya di Pekan 3 Liga 1 2023-2024, Sabtu (15/7/2023), pukul 15.00 WIB.

Hamdi berkilah masih awam dengan tim-tim Liga 1 2023-2024. Maklum, pemain asal Halmahera utara itu baru tampil di kasta tertinggi musim ini bersama Arema.

Tak heran jika Hamdi lebih fokus ke persiapan timhya sendiri ketimbang memerhatikan kekuatan lawan. Seluruh klub peserta Liga 1 musim ini dianggapnya punya kekuatan yang sama.

“Saya baru gabung Arema tahun ini, jadi saya belum sempat kenal pemain-pemain Persik tahun ini. Yang jelas, untuk setiap lini saya selalu waspadai,” kata Hamdi.

Siap Hadapi Kekuatan Persik Kediri

Meski buta kekuatan lawan, Hamdi menegaskan, secara pribadi maupun tim selalu siap menghadapi kekuatan Persik Kediri. Harapannya, Arema mampu meraih hasil menyenangkan.

Terlebih, di dua laga sebelumnya, Arema sama sekali belum pernah meraih kemenangan. Setelah kalah 0-1 di kandang Dewa United, Arema ditahan imbang Persib Bandung di laga kandang dengan skor 3-3.

“Kita sebagai pemain sudah siap bertanding untuk pertandingan ini. Semoga di pertandingan ini kita bisa memenangkan pertandingan, secara mental kami sudah siap,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya