Bermodal Kualitas Individual, Nelson Leitao Ingin Bantu Tingkatkan Kualitas Tim Arema

- Advertisement -

Sebagai asisten pelatih, Nelson Leitao ingin bantuk tingaktkan kualitas tim Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu melihat sudah ada modal penting bagaimana kualitas individual pemain.

Dalam beberapa kali gabung latihan, Nelson sudah melihat seperti apa kualitas para penggawa Singo Edan. Bahkan, sebelum ke Indonesia, Nelson mengaku sudah dikirimi beberapa video rekaman oleh pelatih kepala Arema, Fernando Valente.

Kebetulan, Nelson menguasai sport science yang bisa dipakainya untuk pengembangan individu pemain dan peningkatan kualitas tim Arema. Lisensi UEFA A pun sudah dikuasai pelatih berusia 39 tahun itu.

“Sekarang, kita melihat pemain-pemain kita punya kualitas secara individual, tentu saja mereka harus meningkatkan kemampuan secara tim. Tentu butuh waktu untuk itu,” kata Nelson.

Tingkatkan Kualitas Tim Arema Dengan Kenyamanan yang Sudah Ada

Nelson pun mengaku beruntungnya Arema sudah punya modal bagus untuk meningkatkan kualitas tim. Selain modal kualitas individual pemain, kenyamanan yang sudah ada pun akan dimanfaatkannya.

“Yang terpenting sekarang saya merasa ada kenyamanan di dalam tim ini. Semua orang di sini sangat ramah, bisa memberikan kenyamanan bagi kita juga. Ini sangat penting bagi staf pelatih, bisa menyampaikan idenya kepada pemain-pemain,” imbuhnya.

“Seharusnya dengan kenyamanan itu, ide-ide itu bisa tersampaikan dengan baik, dan pemain pun bisa lebih paham. Tujuan kita di sini untuk mmebantu ttugas pelatih kepala.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya