Betapa Sulit Mewawancarai Ariel Lucero yang Baru Gabung Arema

- Advertisement -

Aremania harus tahu betapa sulit mewawancarai Ariel Lucero yang baru gabung Arema untuk Liga 1 2023-2024. Butuh usaha lebih untuk bisa mendapatkan jawaban dari pemain asal Argentina tersebut.

Pasalnya, Ariel sedikit sekali menguasai kosakata Bahasa Inggris. Tentu saja awak media, termasuk WEAREMANIA sempat terkendala ketika melakukan sesi wawancara usai pemain berposisi gelandang sedang itu menjalani latihan perdana di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (27/6/2023) pagi.

Tak kehabisan akal, para jurnalis memanfaatkan piranti dalam smartphone sebagai solusi. Aplikasi Google translate dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Spanyol coba dimaksimalkan untuk berkomunikasi dengannya.

“Gabung Arema adalah sebuah tantangan besar buat saya pribadi,” kata Ariel dalam Bahasa Spanyol yang diterjemahkan langsung melalui aplikasi Google Translate.

Target Ariel Lucero yang Baru Gabung Arema

Ariel Lucero menyimpan target pribadi begitu resmi menjadi pemain Arema musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu ingin meraih hal-hal hebat bersama Arema, meski terkendala bahasa.

Sebagai pemain anyar, Ariel memang diharapkan bisa segera nyetel dengan tim Arema. Sebab, tak ada banyak waktu untuk eks pemain Buducnost Podgorica di Liga Montenegro itu jelang Liga 1 2023-2024 digulirkan.

“Pastinya saya ingin berusaha memberikan hasil maksimal untuk meraih hal-hal hebat di tim ini,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya