Bhayangkara FC di Mata Fernando Valente Senasib Dengan Arema

- Advertisement -

Bhayangkara FC di mata Fernando Valente disebutnya senasib dengan Arema. Pelatih Arema itu bakal memimpin anak asuhnya bertamu ke markas mereka di Pekan 11 Liga 1 2023-2024, Jumat (1/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Saat ini Bhayangkara memang berada di posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 5 poin. Mereka menggantikan Arema yang pekan lalu naik ke peringkat 17 usai mengalahkan Persikabo 1973 1-0.

Makanya, tak heran jika Fernando menilai nasib Bhayangkara tak jauh berbeda dari timnya. Mereka pun tengah berupaya keluar dari zona degradasi.

“Sama seperti arema, ada banyak pemain bagus di Bhayangkara. Mereka sudah bermain dengan bagus, tapi karena ada beberapa detail, mereka tidak bisa menang. Jadi menurut saya, baik kami atau Bhayangkara peluangnya sama-sama,” kata Fernando.

Ingin Menang Tak Peduli Seberapa Kuat Bhayangkara FC di Mata Fernando Valente

Fernando Valente menegaskan, Arema sangat ingin memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC ini. Terlebih, skuad Singo Edan bertekad keluar dari episode buruk berpekan-pekan berada di zona degradasi.

“Kami memiliki motivasi tinggi karena ingin meraih kemenangan untuk bisa keluar dari situasi ini. Namun, saya selalu katakan bahwa pertandingan adalah pertandingan. Kadang, kita bisa lihat bahwa tim di bawah bisa menang lawan tim yang ada di atasnya untuk bikin sejarah,” imbuhnya.

“Kami tahu kesulitan-kesulitan apa yang akan diberikan Bhayangkara. Tapi, kita juga sudah mempersiapkan antisipasinya. Kami juga sudah siap berjuang memenangkan pertnaidngn.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya