Bocorkan Kondisi Pemain Arema Jelang Lawan Persebaya Surabaya

- Advertisement -

Pelatih Widodo Cahyono Putro bocorkan kondisi pemain Arema terkini jelang melawan Persebaya Surabaya. Kedua tim bakal bersua di Pekan 30 Liga 1 2023-2024, Rabu (27/3/2024), pukul 20.30 WIB.

Pelatih asal Cilacap itu beruntung punya masa persiapan yang sangat ideal hingga dua pekan sebelum menghadapi Persebaya. Waktu yang ada itu coba dimaksimalkannya untuk mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Setelah sempat diliburkan, para penggawa Arema memulai sesi latihan Minggu (17/3/2024) lalu. Widodo fokus terhadap pemulihan kondisi kebugaran fisik pemainnya dulu.

“Kemarin setelah pertandingan (lawan Persita Tangerang), kita liburkan dua hari. Mereka mulai menjalani latihan lagi kemarin, mulai progress lagi,” kata Widodo.

Kondisi Pemain Arema Tak Perlu Diragukan Mentalnya

Widodo meyakinkan bahwa para pemainnya tak mengalami masalah soal mental bertanding, meski punya hasil minor di dua laga terakhir. Sebab, mereka sudah bersepakat untuk selalu tampil fight di tiap laga.

Sebelumnya, Arema memang cuma bisa meraih satu poin di dua laga sebelum bertemu Persebaya. Skuad Singo Edan ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0, lalu kalah 3-4 di markas Persita Tangerang.

“Soal mentalitas, saya kira gak ada masalah. Terbukti latihan hari ini, kemarin, mereka juga fight, tetap bersemangat, meskipun ini di bulan Ramadhan,” pungkas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya