Debut Impresif Bersama Arema, Ternyata Jojo Akui Sempat Grogi

- Advertisement -

Jonathan Arya melakoni debut impresif bersama Arema di laga uji coba melawan Persikoba Kota Batu di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (13/1/2024) pagi. Namun, pemain yang akrab disapa Jojo itu akui sempat grogi.

Pelatih Fernando Valente memainkan Joko di awal babak kedua. Menariknya, gelandang serang ini justru sempat dicoba di posisi penyerang dalam beberapa menit.

Hasilnya, dua gol mampu dilesakkan pemain yang masih aktif di Arema U-20 tersebut. Jojo melesakkan gol ketujuh Arema menyambut umpan Ariel Lucero dan gol kesembilan memanfaatkan operan Ginanjar Wahyu.

“Sempat grogi, tapi itu waktu pertama kali ikut sesi latihan di tim senior (8/1/2024). Tapi, sekarang sudah gak grogi lagi,” kata Jojo.

Debut Impresif Bersama Arema Tanpa Rasa Canggung

Tak ada rasa canggung lagi saat Jojo masuk lapangan pada babak kedua melawan Persikoba. Pemain asal Sidoarjo itu bermain seperti seolah sudah lama tergabung bersama tim senior Arema.

“Kalau ditanya apa resepnya, cuma semangat dari para pemain senior Arema. Saya dikasih motivasi dan diberi tahu cara bermainnya begini-begini, lalu dipraktikkan di lapangan,” imbuh jebolan tim PORPROV Sidoarjo itu.

“Pelatih juga bilang kepada saya agar menjaga kondisi, dan terus menaikkan lagi kualitas.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya