Fernando Valente Dedikasikan Kemenangan Arema Atas Dewa United Untuk Kerja Keras Pemainnya

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente dedikasikan kemenangan Arema atas Dewa United, Kamis (2/11/2023) untuk kerja keras pemainnya. Dalam laga Pekan 18 Liga 1 2023-2024 itu, Skuad Singo Edan menang tipis 2-1.

Tampil di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, babak pertama sempat berakhir 0-0 sebelum Gustavo Almeida membuka keunggulan Arema lewat gol penalti di awal babak kedua. Dedik Setiawan menggandakan keunggulan Arema sebelum akhirnya dibalas satu gol penalti Alex Martins.

Kemenangan ini menjadi kemenangan keempat Fernando bersama Arema sejak melatih di Pekan 10. Pelatih asal Portugal itu memuji kerja keras para penggawa Arema.

“Saya perlu mendedikasikan kemenangan ini untuk pemain-pemain saya, untuk komitmen yang mereka berikan. Semuanya bersama-sama, satu pendekatan baru, di dalam kehidupan sehari-hari, untuk bekerja, dan mengubah situasi sulit ini,” kata Fernando dalam sesi jumpa pers usai laga.

Fernando Valente Dedikasikan Kemenangan Arema Atas Dewa United Untuk Asistennya

Selain kepada pemain, Fernando Valente juga mendedikasikan kemenangan atas Dewa United ini untuk asistennya, FX Yanuar Wahyu. Selain sebagai video tactical analist, mantan pemain Persema Malang itu juga menjadi penerjemah.

Peran Yanuar dinilai cukup krusial bukan cuma secara teknis. Sebab, pria asli Malang itu sekaligus sosok yang menjembatani staf pelatih dengan pemain Arema.

“Saya dedikasikan kemenangan ini secara khusus untuk Yanuar. Dia sudah saya anggap sebagai anak, dia teman saya, dia analis saya, orang yang mendukung saya, kita banyak menderita bersama-sama. Tapi di momen ini, saya merasa bahagia,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya