Fernando Valente Menyimpan Kekecewaan di 4 Laga Terakhir Arema

- Advertisement -

Pelatih Fernando Valente menyimmpan kekecewaan di empat laga terakhir Arema di Liga 1 2023-2024. Pelatih asal Portugal itu kecewa kepada penyelesaian akhir Arema.

Dalam empat laga terakhir, Arema cuma bisa meraih satu kemenangan dan tiga kekalahan. Arema sebenarnya mampu melesakkan lima gol dan kebobolan enam gol dalam empat pertandingan tersebut.

Dari data statistik, dalam empat laga itu, Arema mencatatkan 33 peluang, dengan rata-rata 8,25 peluang perlaga. Namun, Dari data itu, diketahui efektivitas Arema dalam menyelesaikan peluang menjadi gol di empat laga itu hanya 15 persen.

“Saya sangat kecewa di empat laga terakhir. Kita bisa menciptakan banyak peluang dan seharusnya kita bisa mencetak gol, tapi kita gak bisa mencetak gol,” kata Fernando.

Fernando Valente Menyimpan Kekecewaan, Tapi Bertekad Memperbaikinya

Fernando Valente bertekad memperbaiki penyelesaian akhir Arema untuk lanjutan Liga 1 2023-2024. Ini akan menjadi salah satu fokus pihaknya dalam sesi latihan.

Setidaknya masih ada waktu tiga pekan bagi Arema untuk berbenah sebelum laga Pekan 24 digelar. Fernando berharap waktu itu cukup untuk meningkatkan apa yang dirasanya masih kurang.

“Kami akan benahi ini. Kami sudah tahu bagaimana caranya bisa sampai ke momen untuk mencetak gol, tapi ternyata pemain gak bisa mencetak gol. Kami harus memperhatikan hal tersebut,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya