Gustavo Almeida Jangan Sampai Kena Kartu Kuning Lagi, Atau Akan Menyesal

- Advertisement -

Gustavo Almeida jangan sampai kena kartu kuning lagi di laga Arema vs Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB. Pasalnya, penyerang Arema itu bisa saja menyesal kemudian.

Sejauh ini Gustavo sudah mengantongi tiga kartu kuning dalam sembilan pertandingan yang dijalaninya bersama Arema. Pemain berpaspor Brasil itu dihadiahi kartu kuning pada laga melawan Persik Kediri, RANS Nusantara FC, dan Persija Jakarta.

Sesuai Regulasi Liga 1 2023-2024 Pasal 58, pemain dengan empat kartu kuning harus menjalani sanksi larangan bermain di laga selanjutnya. Artinya, satu kartu kuning tambahan bakal membuat Gustavo absen di laga Pekan 13.

Masalahnya, di pekan berikutnya, Arema harus bertandang ke markas Persebaya Surabaya. Tentu sebuah kerugian besar bagi Gustavo maupun Arema jika harus melewatkan laga Derby Jawa Timur tersebut.

Gustavo Almeida Jangan Sampai Absen Lati

Sejauh ini, Gustavo Almeida sudah melewatkan dua pertandingan bersama Arema. Makanya, jangan sampai pemain berusia 27 tahun itu absen lagi membela Arema, terlebih di laga big match.

Sebelumnya, Gustavo sempat tak bermain di laga perdana saat Arema menghadapi Dewa United. Kemudian, pemilik jersey bernomor punggung 70 itu tak bisa tampil lagi di laga melawan Persikabo 1973.

Memang, saat ini Gustavo masih memimpin daftar top skor sementara Liga 1 2023-2024 dengan koleksi sembilan golnya. Jika sering absen, maka peluangnya untuk terus menambah pundi-pundi gol berikutnya semakin berkurang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya