Hasil Laga Uji Coba: Arema vs Dukasa FC, Menang Telak Diwarnai Quintrick Gilbert Alvarez

- Advertisement -

Laga uji coba Arema vs Dukasa FC digelar di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Kamis (18/1/2024) sore. Skuad Singo Edan menang telak 14-0, diwarnai quintrick si penyerang asing, Gilbert Alvarez.

Pelatih Fernando Valente seperti biasa menampilkan tim inti sejak babak pertama, meski yang dihadapi Arema haya tim lokal asal Kabupaten Pasuruan. Alhasil, pada 45 menit pertama, Arema sudah unggul dengan skor 9-0.

Gilbert membuka keunggulan Arema dengan golnya saat laga masih berlangsung enam menit. Penyerang asal Bolivia itu mampu menambah empat gol di babak pertama, di menit 9, 30, 35, dan 45.

Charles Lokolingoy menyumbangkan dua gol di menit 40 dan 45+. Sementara, dua gol Arema lainnya dilesakkan Dedik Setiawan di menit 29 dan Dendi Santoso di menit 42.

Jalannya Babak Kedua Laga Arema vs Dukasa FC

Pada babak kedua, Fernando Valente mengubah susunan pemainnya dengan memasukkan pemain-pemain yang minim menit bermain. Namun, Arema sukses menambah lima gol ke gawang Dukasa.

Bintang Arema di babak kedua ini adalah Ginanjar Wahyu. Penyerang sayap asal Bandung itu mencetak gol di menit 48, 63, dan 69.

Tak mau ketinggalan, bek tengah Arema, Syaiful Anwar turut menciptakan satu gol di menit 59. Satu gol lainnya dibikin pemain muda jebolan Arema U-20, Jonathan Arya di menit 71.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya