Iklan Yamaha Muncul di Akun Instagram Arema, Diam-diam Dapat Sponsor Baru?

- Advertisement -

Iklan Yamaha muncul di akun Instagram Arema @aremafcofficial, Minggu (31/12/2023). Muncul pertanyaan, apakah produsen sepeda motor asal Jepang itu diam-diam menjadi sponsor baru Arema?

Dalam unggahan akun resmi Arema itu tampak pemain Arema, Bayu Aji berpose dengan sepeda motor Yamaha Gear 125. Namun, dalam caption-nya sama sekali tak disinggung terkait peresmian kerja sama sponsorship atau sejenisnya.

Manajer Bisnis Arema, Munif Munif Wakid memberikan penjelasan terkait unggahan tersebut. Menurutnya, Yamaha dan Arema belum bekerja sama sponsorship secara resmi.

“Unggahan itu cuma digital activation biasa, semacam short term collaboration atau paid promote. Ada uangnya, tapi gak bisa dihitung sebaga sponsorship,” kata Munif kepada WEAREMANIA.

Iklan Yamaha Muncul di Akun Instagram Arema Hanya Awalan

Meski demikian, Munif Wakid tak menampik ada keinginan dari pihak Arema benar-benar menggandeng Yamaha sebagai sponsor klub. Menurutnya digital activation di akun Instagram Arema itu bisa menjadi awalan.

Bagi Arema, mencari sponsor di tengah Liga 1 2023-2024 sedang bergulir bukan kendala. Terbukti, baru-baru ini, Arema mengikat kerja sama dengan BRI Kantor Cadang Martadinata, Kota Malang dan Pertamina sebagai sponsor anyar di tengah musim.

“Ya jelas ada keinginan ke arah sana (menjalin sponsorship dengan Yamaha), tapi step by step. Semoga lancar, aamiin,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya