Isi Slot Pemain Asing ASEAN, Arema Ditawari Pemain Singapura dan Brunei Darussalam

- Advertisement -

Manajemen Arema ditawari pemain Singapura dan Brunei Darussalam untuk Liga 1 2023-2024. Satu pemain asing asal negara ASEAN itu untuk mengisi satu slot pemain asing yang tersedia.

Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas mengaku banyak agen yang sudah mencoba mendekati Arema untuk menawarkan pemainnya. Tak terkecuali dari agen pemain asing asal negara dari Asia Tenggara.

Sejauh ini, Arema memang sudah mendatangkan tiga pemain asing, yakni Gustavo Almeida (Brasil), Charles Lokolingoy (Australia), dan Ichaka Diarra (Mali). Artinya, Arema masih menyisakan dua slot untuk pemain asing dari negara bebas, dan satu slot dari negara ASEAN.

“Kemarin saya sempat ditawari agen, ada pemain asing dari Singapura, dan Brunei. Lalu, ada juga dari negara mana itu satunya saya lupa,” kata Wiebie.

Arema Ditawari Pemain ASEAN, Tapi Beum Mengambil Keputusan

Meski sudah ditawari sejumlah pemain dari negara ASEAN, Wiebie menegaskan manajemen Arema belum mengambil keputusan apapun. Slot pemain asing terakhir ini masih akan dibahasnya bersama tim pelatih Arema

Tim pelatih sendiri masih ingin melihat seberapa butuh Arema terhadap pemain asing ASEAN ini. Hal itu baru bisa dilihat setelah Arema melakoni laga uji coba melawan tim selevel dari Liga 1.

“Kita akan rapat besar dulu untuk membahas pemain asing ASEAN ini. Dari enam slot pemain asing akan kita isi lima dulu. Kita lihat kebutuhan tim, kita serahkan semuanya ke tim pelatih,” pungkas manajer asli Malang ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya