Kalimat Pertama Gilbert Alvarez Saat Resmi Menjadi Pemain Arema

- Advertisement -

Kalimat pertama Gilbert Alvarez saat resmi menjadi pemain Arema dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 cukup mengejutkan. Penyerang berpaspor Bolivia itu senang karena bisa diterima baik di Arema.

Gilbert didatangkan Arema di bursa transfer paruh musim. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak hingga akhir musim untuk menggantikan posisi Gustavo Almeida yang telah dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Mantan pemain klub Liga Profesional Bolivia, Palma Flor itu tiba di Bali, Jumat (24/11/2023) malam. Gilbert pun langsung diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema, Sabtu (25/11/2023) sore.

“Saya sangat senang bisa gabung Arema. Staf pelatih dan tim ini menerima saya dengan sangat baik. Ini penting buat saya,” kata Gilbert kepada WEAREMANIA.

Target Gilbert Alvarez Saat Resmi Menjadi Pemain Arema

Gilbert Alvares mengaku sudah tahu situasi Arema saat ini sedang berada di zona degradasi. Karenanya, target utamanya saat ini mencetak banyak gol untuk menghadirkan kemenangan demi kemenangan untuk Arema.

Setidaknya, mantan pemain Timnas Bolivia itu punya modal positif jika berkaca dari statistiknya di klub sebelumnya. Gilbert mencetak delapan gol dari 20 penampilannya bersama Palma Flor di Liga Profesional Bolivia 2023.

“Sekarang yang perlu diingat adalah bekerja, membantu tim ini, dan mencetak banyak gol,” pungkas pemain yang bakal mengenakan jersey bernomor punggung 91 di Arema tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya