Ketika Para Pesaing Gagal Menang, Waktunya Arema Tancap Gas

- Advertisement -

Waktunya Arema tancap gas di Pekan 24 Liga 1 2023-2024 saat menghadapi PSIS Semarang, Senin (5/2/2024), pukul 15.00 WIB. Apalagi ketika para pesaing Arema gagal menang di pekan yang sama.

Saat ini, Arema berada di posisi 16 dengan 21 poin di ujung zona degradasi. Hingga Pekan 23 lalu, Skuad Singo Edan baru meraih lima kemenangan dan enam kali imbang.

Dua pesaing Arema di zona degradasi tak mampu meraih kemenangan, Minggu (4/2/2024). Bhayangkara FC kalah 0-1 di kandang Persebaya Surabaya, dan Persikabo 1973 imbang 2-2 di markas PSS Sleman.

Persis Solo yang terpaut lima poin dari Arema hanya mampu menambah satu angka usai menahan imbang tuan rumah Persib Bandung 2-2. Persita Tangerang menjadi satu-satunya pesaing Arema yang menelan kekalahan 0-4 di rumah PSM Makassar.

Arema Tancap Gas Demi Lepas Dari Zona Degradasi

Pelatih Fernando Valente menegaskan, Arema harus tancap gas mengumpulkan poin demi poin. Pasalnya, mereka ingin segera lolos dari zona degradasi.

Kini, Persita Tangerang menjadi tim terdekat dengan Arema di posisi 15. Mereka memiliki selisih lima poin dengan Arema, yang bisa dipersempit jika mampu kalahkan PSIS Semarang.

“Buat kita yang terpenting adalah memahami kami perlu bermain. Kami harus bermain dengan cara bermain yang kami yakini bisa mengalahkan lawan,” kata Fernando.

“Saya berharap dari lubuk hati terdalam, kami percaya kami layak untuk meraih kemenangan. Ini waktunya untuk menunjukkan kemampuan kami di lapangan.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya