Kondisi Fisik Pemain Arema Siap, Fernando Valente Segera Tancap Gas

- Advertisement -

Kondisi fisik pemain Arema siap menjalani sesi latihan lagi pasca libur tiga pekan. Pelatih Fernando Valente mengaku segera tancap gas menjalankan program latihannya jelang Pekan 24 Liga 1 2023-2024.

Para penggawa Arema melakoni sesi latihan perdana usai libur di Lapangan ARG, Lawang, Kabupaten Malang, Senin (8/1/2024). Hanya tiga pemain yang tak tampak, yakni Arkhan Fikri yang masih di Timnas Indonesia, Greg Nwokolo yang sudah lama tak gabung latihan, dan Dendi Santoso yang izin.

Fernando mengaku senang melihat kondisi fisik anak asuhnya begitu kembali berlatih. Meurutnya, mereka dapat melakoni program latihan dengan kondisi yang lebih baik.

“Ini merupakan sesi latihan pertama. Saya lihat, para pemain bisa menjaga kondisi fisiknya,” kata Fernando.

Pemain Arema Masih Punya Waktu 3 Pekan

Fernando Valente masih punya waktu tiga pekan selama Liga 1 2023-2024 diliburkan karena Piala Asia 2023. Tentunya, pelatih asal Portugal itu ingin memanfaatkan waktu yang ada.

Arema baru akan tampil di Pekan 24 pada awal Februari nanti. Waktu persiapan yang sangat ideal ini bakal dimaksimalkan Fernando untuk membuat anak asuhnya jauh lebih siap menghadapi sisa 11 laga musim ini.

“Kita sedang dalam kondisi yang sudah siap untuk memulai sesi latihan kembali setelah libur tiga pekan,” pungkas pelatih berlisensi UEFA Pro terebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya