Pelatih Arema Cari Pengganti Andre Zanga, Begini Bocoran Posisinya

- Advertisement -

Tim pelatih Arema cari penggani Andre Zanga yang tak jadi dikontrak untuk Liga 1 2023-2024. Pelatih Joko Susilo memberikan bocoran posisi si pemain.

Sebelumnya, Zanga gagal gabung Arema meski sudah melakoni tes medis di Kota Malang. Gelandang asal Kamerun itu tak lolos tes medis lantaran kaki kanan dan kirinya bermasalah.

Gethuk, sapaan akrabnya, mengungkapkan tim pelatih sudah membahas mengenai calon pengganti Zanga. Pemain berposisi apa yang akan diambil pun sudah didiskusikan setelah ada keputusan tak jadi mengontrak Zanga.

“Pemain pengganti untuk Zanga sudah kami putuskan mau cari pemain dengan posisi apa. Kami tetap akan mengambil pemain di posisi gelandang bertahan, sesuai kebutuhan tim,” kata Gethuk.

Pengganti Andre Zanga Dari Negara Afrika Juga?

Namun, ditanya lebih lanjut mengenai karakter si pemain, Gethuk belum bisa memberikan bocoran. Termasuk apakah negara asal si pemain dari negara Afrika lagi atau bukan, pelatih berusia 53 tahun itu memilih bungkam.

Sebelumnya, Gethuk sempat memeberkan, jika Arema mencari gelandang bertahan yang tak cuma bisa bertahan. Si pemain harus punya kelebihan dalam mengalirkan bola membantu serangan.

“Entah dia dari negara Afrika atau bukan, nanti juga akan tahu sendiri saat si pemain datang,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya