Pelatih Arema Siapkan Arkhan Fikri Untuk Lawan Persebaya Surabaya, Bukan Persita Tangerang

- Advertisement -

Fernando Valente selaku Pelatih Arema siapkan Arkhan Fikri usai gabung latihan timnya, Kamis (14/9/2023). Namun, gelandang muda Arema itu disiapkan untuk laga lawan Persebaya Surabaya, bukan Persita Tangerang di Pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023), pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui, Arkhan baru saja kembali dari Timnas Indonesia U-23 yang bermain di dua ajang sekaligus. Setelah menjadi runner up Piala AFF U-23 2023, sekaligus menjadi pemain terbaik, Arkhan kembali membawa Indonesia U-23 lolos Piala Asia U-23 2024.

Kembalinya Arkhan disambut dengan baik oleh Fernando. Ini momen pertama kalinya pemain asal Serdang Bedagai itu menjalani program latihan sejak Fernando melatih Arema.

“Kita tahu Arkhan adalah pemain bagus, tapi di momen ini dia bukanlah opsi utama, karena dia sangat lelah, dia bilang demikian. Dia terbuka untuk laga selanjutnya, kita siapkan dia untuk persiapan lawan Persebaya,” kata Fernando kepada WEAREMANIA.

Pelatih Arema Siapkan Arkhan Fikri Dengan Kondisi Terbaik

Fernando Valente menegaskan ogah memaksakan Arkhan Fikri untuk bisa tampil di laga lawan Persita Tangerang dengan kondisi yang tak ideal. Akan lebih baik jika pemilik jersey bernomor punggung 8 itu disiapkan dengan kondisi terbaik untuk laga selanjutnya.

“Arkhan butuh recovery. Yang terpenting untuknya sekarang ini adalah istirahat, dan recovery demi kondisi terbaik, seperti stressing, dan latihan ringan,” imbuh pelatih asal Portugal ini.

“Kita tahu dia adalah pemain bagus, dan saya yakin dia bisa membantu tim ini sebagai pemain masa depan Arema.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya