Pemain Keturunan Aljazair Tengah Mengadu Nasib di Arema

- Advertisement -

Pemain keturunan Aljazair tengah mengadu nasib di Arema. Sosok yang mengikuti sesi latihan perdana Arema di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (24/6/2024) itu diketahui bernama Mohamed Amghar.

Ketika dicari dalam mesin pencarian, ternyata sulit menemukan tentang data diri si pemain. Tak banyak sumber informasi yang menyebutkan mengenai sosok Amghar ini.

Amghar tampak menikmati sesi latihan perdananya bersama sejumlah pemain Arema lainnya. Melihat dari peran yang dijalaninya saat bermain di lapangan, posisinya merupakan seorang bek tengah.

“Saya mendapatkan informasi dari manajemen Arema, dia statusnya trial. Namanya Mohamed Amghar, dari Aljazair, posisinya stopper,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro.

Belum Bisa Menilai Pemain Keturunan Aljazair yang Trial di Arema

Kuncoro menegaskan, tim pelatih Arema belum bisa memberikan penilaian kepada Mohamed Amghar yang baru berlatih sehari. Keputusan diserahkan kepada pelatih kepala Arema nantinya, yang baru akan diperkenalkan Selasa (25/6/2024).

“Kami belum bisa menilai performanya, baru latihan pertama kali hari ini. Berapa harinya tanya manajemen. Mungkin nanti setelah sepekan, kami baru bisa menilai,” imbuhnya.

“Dikontrak atau tidak, itu nanti keputusannya tergantung rekomendasi dari pelatih kepala. Silakan nanti ditanyakan langsung kepada beliau,”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya