Pujian Greg Nwokolo Untuk Persis Solo yang Akan Dihadapi Arema

- Advertisement -

Pujian Greg Nwokolo diberikan untuk Persis Solo yang akan dihadapi Arema di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023), pukul 15.00 WIB. Penyerang sayap Arema itu siap menghadapi mantan tim yang pernah membesarkan namanya.

Seperti diketahui, Greg pernah membela Persis di Liga Indonesia 2007-2008. Saat itu statusnya masih sebagai pemain asing atau belum dinaturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Sebagai mantan pemain, Greg mengaku tetap memerhatikan permainan Persis musim ini. Pengetahuan itu bisa dimanfaatkannya sebagai bekal untuk menghadapi tim berjuluk Samber Nyawa tersebut.

“Saya mengikuti permainan Persis Solo, timnya bagus, punya pelatih bagus, pemain bagus. Tapi, Arema juga punya tim bagus, Arema tim besar,” kata Greg.

Persis Solo yang Akan Dihadapi Arema Tampil di Stadion Kosong

Persis Solo bakal menjamu Arema di Stadion Sriwedari, Solo tanpa suporter sesuai keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Greg menegaskan, meski tampil di stadion kosong, Arema pantang meremehkan tim tuan rumah.

“Mau bermain di mana pun, kita harus pergi ke sana dengan pikiran kita Arema. Mau main di mana pun kita harus yakin bisa menang, siapa pun kita lawan,” imbuhnya.

“Arema juga sudah terbukti bisa menjadi juara. Mau lawan siapa pun, di mana pun, saya pikir Arema adalah tim yang selalu ingin menang.”

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya