RESMI: Arema Amankan Kontrak 2 Pemain Lokal Tambahan

- Advertisement -

Arema amankan kontrak dua pemain lokal tambahan untuk Liga 1 2023-2024. Kedua pemain itu adalah Asyraq Gufron dan Mikael Tata, yang sama-sama berpoisi sebagai pemain belakang.

Gufron musim lalu bermain di Liga 1 2022-2023 bersama Bhayangkara FC. Pemain asli Surabaya itu hanya tampil dalam tujuh pertandingan saja.

Sementara, Tata musim lalu memperkuat Waanal Brother, klub yang berkompetisi di Liga 3. Sebelumnya, pemain kelahiran Serui itu juga pernah tercatat sebagai pemain Timnas Indonesia U-19.

“Alasan kami mendatangkan Asyraq Gufron dan Mikael Tata adalah pertimbangan teknis yang gak perlu dijelaskan, semua karena kebutuhantim,” kata Pelatih Arema, Joko Susilo.

2 Pemain Lokal Tambahan Sebagai Ganti 2 Pemain Lokal yang Pergi

Gethuk, sapaan akrab Susilo menjelaskan kedatangan Asyraq Gufron dan Mikael Tata ini sebagai ganti dua pemain lokal yang pergi, yakni Joko Susilo dan Fardan Harahap yang berposisi sebagai pemain belakang.

Kedua pemain berposisi bek tengah dan bek sayap kiri itu dikabarkan kembali ke PSMS Medan. Karenanya, mau tak mau tim pelatih Arema harus mencari gantinya.

“Karena yang keluar kemarin posisinya bek tengah dan bek kiri, maka kita datangkan pemain dengan posisi yang sama. Jadi, kehadiran mereka sesuai dengan posisi yang kita butuhkan. Saya pikir gak perlu kita bahas lagi,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya